Powered by Blogger.
 Bina Karya Mandiri Ciledug Tangerang Pelayani Jasa Service AC, Instalasi AC, Service Kulkas, Service Mesin Cuci dan Peralatan Elektronik lainnya, Bongkar Pasang AC (Baru, Lama & Pindahan). Isi Freon, Reparasi dan Penggantian Sparepart Semua Type dan Merk AC. Service Cleaning / Cuci AC (Indoor & Outdoor).


Harga Jasa Service AC Tangerang

 Kami Bina Karya Mandiri bergerak dibidang layanan Jasa Service, Kontrak Service, Maintenance, Reparasi, Sales, dan Spare Part khususnya di Kota Tangerang dan sekitarnya

Tujuan dibuatnya situs ini adalah untuk memberikan tips-tips dan informasi layanan jasa kami, dan mengingat sekarang ini suhu udara yang semakin panas membuat Air Conditioner (AC) menjadi perlengkapan penting yang banyak dibutuhkan oleh Perkantoran, Pabrik, Pergudangan, dan Perumahan. Agar tetap berfungsi dengan baik, AC memerlukan perawatan. Peran dari Teknisi AC menjadi penting agar AC senantiasa bisa menyejukan ruangan. Dengan hadirnya Prima Nuansa Teknik, kami berharap dapat membantu dan memberikan solusi masalah AC dan Elektronik lainnya.

Service AC merupakan keharusan karena bagaimanapun AC merupakan jenis elektronik yang harus di maintenance secara berkala agar lebih awet. Selain itu kami juga menawarkan jasa-jasa lainnya yang tentunya akan Anda butuhkan dikemudian hari.

Adapun layanan jasa kami meliputi :

Service / Perbaikan AC
Bongkar Pasang AC
Pasang AC Baru
Jual beli AC Second
Service Kulkas/Lemari Es
Service Freezer
Service Showcase
Service Mesin Cuci
Service Pompa air
Jasa Instalasi Pipa AC
Jasa Instalasi Listrik, dll
0 Komentar untuk "Harga Jasa Service AC Tangerang "

Back To Top